Wednesday, August 2, 2017

Sinopsis dan Logo Ant-Man and The Wasp

Add caption
The Marvel Studios merilis teaser video menampilkan kursi sutradara dan aktor  film Ant-Man and the Wasp. Keren! Dan lucu!


Selain itu rilis pula logo dan sinopsisnya, plus poster concept-art dari SDCC 2017 kemaren.



Sinopsis:
MCU hadir kembali dengan babak baru yang menampilkan superhero dengan kemampuan mengecil yang menakjubkan: Ant-Man dan The Wasp. Setelah kejadian di film Captain America: Civil war, Scott Lang (Rudd) harus mengambil resikonya memilih menjadi menjadi superhero sekaligus menjadi ayah yang baik bagi putrinya. Dia harus berurusan pula dengan Hope Van Dyne (Lilly) dan Hank Pym (Douglas) untuk sebuah misi yang mendesak. Mereka dalam satu tim harus menguak sebuah rahasia dari masa lalu.

Concept art
Ant-Man and The Wasp, mulai tayang 6 Juli 2018 dengan sutradara Peyton Reed, dibintangi Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man, Evangeline Lilly as Hope Van Dyne/Wasp, Michael Douglas sebagai Hank Pym, Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne, Michael Peña sebagai Luis, Laurence Fishburne sebagai Doctor Bill Foster, Hannah John-Kamen sebagai Ghost, Randall Park sebagai Sgent Jimmy Woo, Judy Greer sebagais Maggie Lange dan Walter Goggins sebagai Sonny Burch.
.


First look Evangeline Lilly sebagai The Wasp di ANT-MAN & THE WASP. Sepertinya dia memakai kostum ibunya (The Wasp original) karena kostum prototype yang diperlihatkan di ending film Ant-Man yang lalu warnanya bukan hitam tapi gold.



Popular