Thursday, July 20, 2017

Film DCEU Mendatang

Film-film DC Extended Universe (DCEU) Mendatang.


Sejak dirilisnya Man of Steel, diikuti Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Wonder Woman, Warner Bros. dan DC telah membuat kejutan-kejutan untuk para fansnya dengan rencana-rencana dibuatnya film-filmnya. Berikut adalah film-film DCEU yang sudah dikonfirmasi akan dibuat meski beberapa masih belum ada kepastian jadwal tayangnya.

Justice League (17 November 2017)


 
Zack Snyder selesai menyutradarai Justice League, tapi karena mengalami tragedi dalam keluarganya, ia harus mundur dan menyerahkan tugasnya kepada Joss Whedon yang akan menyelesaikan editingnya. Film ini ditulis oleh Chris Terrio, dengan bintang Ben Affleck as The Batman, Gal Gadot as Wonder Woman, Jason Momoa as Aquaman, Ezra Miller as The Flash, Ray Fisher as Cyborg, Henry Cavill as Superman, J.K. Simmons as Commissioner James Gordon, Amber Heard as Mera, dan CiarĂ¡n Hinds sebagai musuhnya: Steppenwolf.

Aquaman (21 Desember 2018)


 
Disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Will Beall dan Geoff Johns, Aquaman akan bercerita tentang kembalinya Jason Momoa dan Amber Heard sebagai the King and Queen of Atlantis dalam film solo pertama sang superhero bawah laut.

Juga dibintangi Patrick Wilson sebagai Ocean Master, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Nicole Kidman sebagai Atlanna, Temuera Morrison sebagai Thomas Curry, Dolph Lundgren sebagai King Nereus, Ludi Lin sebagai Murk, dan Michael Beach sebagai Jesse Kane. 


SHAZAM (5 April 2019)


 
Setelah lama digodok, akhirnya SHAZAM akan diangkat ke layar lebar dengan sutradara David Sandberg. Awalnya The Rock akan berperan sebagai villain Black Adam, tapi rumor bilang Black Adam tidak akan muncul disana tapi dibuatkan solo movienya sendiri.

Wonder Woman 2 (13 Desember 2019)


 
 
Setelah menjadi film DCEU tertingggi dalam pendapatan box office, tentu saja WB tertarik untuk membuat sekuelnya. Rumornya, cerita akan bersetting di jaman perang dingin dengan rusia.

Cyborg (3 April 2020)


 
Tidak ada kabar yang banyak tentang film ini selain akan diperankan oleh Ray Fisher dan akan muncul di film The Flash.

Green Lantern Corps. (July 24th, 2020)


 
Ditulis oleh David Goyer dan Justin Rhodes, film ini akan bercerita tentang Green Lanterns Hal Jordan dan John Stewart menjaga kedamaian galaksi. Rumornya, akan cameo di Justice League Noveber nanti.

The Flash: Flashpoint (TBA)


 
Sampai sekarang film ini dua kali kehilangan sutradaranya, Seth Grahame-Smith dan Rick Famuyiwa. Dua-duanya mengundurkan diri dengan alasan perbedaan kreatifitas dengan studio. The Flash akan dibintangi Ezra Miller dengan Kiersey Clemons dan Billy Crudup sebagai Iris dan Henry Allen.

The Batman (TBA)



Awalnya ditulis, disutradarai dan dibintangi Ben Affleck, tapi kemudian mengundurkan diri dan hanya akan membintanginya saja. Sedangkan skrip dan sutradara kini diambil alih oleh Matt Reeves. Rumor: tayang 2019.

Justice League 2 (TBA)


 
Awalnya, film Justice League akan dibuat dua part, yang pertama 2017 dan yang kedua 2019. Tapi karena satu dan lain hal, film ini tidak dibuat dua part tapi akan dibuat sekuelnya dengan tahun tayang belum resmi. Zack Snyder masih tetap akan menyutradarainya tapi masih bisa berubah apalagi sejak Justice League 2017 pun diambil alih oleh Joss Whedon.

Man of Steel 2 (TBA)


 
Awalnya, Batman v Superman: Dawn of Justice disiapkan sebagai sekuel dari Man of Steel, tapi karena tidak berfokus pada Superman, maka BvS dianggap bukan MoS 2. WB pun sudah mengkonfirmasi bakalan ada sekuel MoS meski belum diumumkan jadwalnya, yang pasti Superman akan muncul terlebih dahulu di Justice League 2017.

Suicide Squad 2 (TBA)


 
Sebagai film yang paling banyak diperbincangkan, SS mendapatkan restu dari WB untuk dibuat sekuelnya. Ditulis oleh Zak Penn, dan sutradara Jaume Collet-Saura.

Deadshot (TBA)


 
Will Smith berperan cemerlang sebagai Deadshot di Suicide Squad kemaren, membuat WB ingin membuat spin-off Deadshot yang sedang dikembangkan.

Gotham City Sirens (TBA)


 
Menjadi karakter yang disukai penonton, Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie tentunya menjadi aset yang berharga untuk dibuatkan filmnya sendiri. Tapi dia tidak sendiri, ia akan team-uo dengan gadis-gadis berbahaya lainnya yakni Poison Ivy dan Catwoman.

Dark Universe/Justice League Dark (TBA)


 
Seperti film The Flash, film Dark Universe (judul belum fix) juga kehilangan sutradaranya yakni Guillermo del Toro dan kemudian disusul mundurnya Doug Liman. Film akan berfokus pada John Constantine, Zatanna, Deadman, Swamp Thing, Madame Xanadu, dan Etrigan the Demon.

Black Adam (TBA)


 
Sejak diumumkannya film SHAZAM, hanya karakter Black Adam yang sudah fix pemerannya yakni Dwayne The Rock Johnson. Dan sepertinya WB merasa sayang jika karakter seunik Black Adam dan aktor sebesar The Rock hanya menjadi peran pendamping, karena itu segera diumumkan bahwa ternyata Black Adam akan dibuatkan film solonya.

Nightwing (TBA)


 
Chris McKay akan menyutradarai film Nightwing ini dengan skrip ditulis oleh Bill Dubuque.

Batgirl (TBA)


 
 


Disutradarai Joss Whedon, Batgirl akan bercerita tentang Barbara Gordon. Menjadi superheroine kedua dari DCEU yang akan mendapatkan film solonya.


Harley Vs Joker (RUMOR)




Ya, ini cuma rumor, katanya Geoff Johns sedang menggodok cerita cinta-benci antara dua kriminal ini. Ya siapa sih yang gak mau nonton Margot Robbie pakai baju sobek-sobek?

-
Intro DCEU:

-

Popular