Thursday, July 13, 2017

Momen Dalam Komik OLD MAN LOGAN Yang Tidak Mungkin ada Dalam Film LOGAN



Film Logan (2017) mengambil cerita atau setidaknya terinspirasi oleh komik karangan Mark Millar dan Steve McNiven  ‘Old Man Logan’ yang pernah terbit tahun 2008. Komiknya sendiri mengisahkan lima puluh tahun di masa depan dimana Logan telah berhenti menjadi Wolverine gara-gara sebuah tragedi besar dimana para superhero musnah melawan para penjahat.

Tapi, tentunya, ada banyak momen dalam komik tersebut yang pastinya tidak mungkin diangkat di layar lebar. Padahal momen tersebut bisa jadi sangat keren jika saja hal itu memungkinkan. Apa sajakah itu?

Hawkeye yang buta
Hawkeye, yang adalah mantan Avenger, adalah teman Logan yang tersisa, dan dia buta. Dan meskipun buta, ia tetap jagoan.

Hulk Gang
Logan menetap, menikah, punya anak, dan menjadi peternak dengan Hulk sebagai tuan tanah. Hulk Gang terdiri dari keturunan Hulk yang bertugas sebagai penagih bayaran.

Ashley Barton alias Spider-Girl
Ashley adalah anak dari Hawkeye dan cucunya dari Spider-Man, karena dia adalah anak dari Tonya anak dari Peter Parker yang menjadi istrinya Hawkeye. Ashley dikurung oleh Kingpin dan dibebaskan oleh Logan.

Logan vs Red Skull

The Red Skull adalah pemimpin yang menyatukan para penjahat untuk melawan para pahlawan. Logan ditembak, dimasukkan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke Red Skull. Ketika Logan ‘hidup kembali’ ia melawan Skull menggunakan perisai Captain America.

The Spider-Mobile
Logan dan Hawkeye mengendarai The Spider-Mobile, mobil yang awalnya kepunyaan Spider-Man, bisa berjalan di bidang vertikal serta menembakkan jaring. Hawkeye memenangkan mobil itu dalam sebuah permainan kartu.

Venom Dinosaurus
Di Savage Land,  hidup berbagai dinosaurus. Dan seekor T-Rex terjangkit Venom. Dan dia mengejar Logan dan Hawkeye.

Pertarungan Pamungkas
Hulk Gang membunuh istri dan anak-anaknya Logan. Ini menyebabkan Logan akhirnya terpaksa kembali menjadi Wolverine untuk terakhir kalinya. Pertumpahan darah. 


Popular