Wednesday, July 12, 2017

Kisah Dibalik Poster Spider-Man Homecoming

Aktor Spider-Man: Homecoming Tom Holland bercerita kisah dibalik dirilisnya poster keren yang menampilkan Spider-Man sedang beristirahat dengan menggunakan headphone dengan latar gedung Avengers.

"Cerita menarik dibalik poster itu adalah bahwa saya memang sedang tidur saat itu. Tidak ada adegan tersebut di filmnya, itu foto diambil ketika saya sedang tidur. Waktu syuting, saya sangat lelah lalu tertidur di lantai, lalu tanpa sepengetahuan saya si photographer mengambil gambar saya. Jadi ketika saya melihat poster ini, saya bilang... ‘What! What the hell, guys!’"

Poster Spider-Man Tidur

Poster Final
Poster Spider-Man Homecoming terakhir ini mungkin adalah yang terbaik. Dibuat berdasarkan cover komiknya.

Poster Final

Cover Komik

Popular