Saturday, July 29, 2017

Spider-Man di Deadpool 2


With a great character comes great responsibility.

Ini yang dirasakan oleh David Leitch tentang tanggungjawabnya menyutradarai sekuel Deadpool yang dinantikan setelah suksesnya film Deadpool pertama kemaren. Salah satu hal yang dinantikan oleh fans adalah munculnya easter egg dan cameo unik ala Deadpool yang kadang bikin kita geleng kepala. Apakah Leitch akan membuat kita tercengang? Atau malah sudah?

Sebuah teaser trailer untuk Deadpool 2 sudah pernah kita lihat, menampilkan Deadpool yang 'terlambat' menolong seorang kakek yang dirampok di gang. Dan seorang fan menemukan sebuah teori tentang adanya hubungan Spider-Man dengan Deadpool 2 nanti. Lihat videonya dulu:


Terlihat Deadpool sangat menikmati es krim bermerk Ben and Jerry yang dibawa kakek tua tersebut. Apakah itu petunjuk bahwa kakek tua tersebut adalah.... UNCLE BEN? Alias pamannya Peter Parker yang mati dirampok?

Ketika ditanya tentang teori nyeleneh itu, Leitch cuma berkomentar “hmmm, interesting. That’s a really interesting question. Tetaplah berteori tentang siapa sebenarnya orang tua tersebut..."

Hahaha.

Spider-Man dan Deadpool memang duo yang unik dan sering berhadapan di komik. Muncul bersama dalam sebuah film tentu saja hal yang dinantikan fans, dan tentu saja hal yang rada mustahil mengingat Fox dan MCU masih punya histori yang rumit.

Jadi menurutmu, apakah kamu setuju kalo dia Uncle Ben?
.

Popular