Wednesday, July 26, 2017

Jared Leto Sebagai Angelo Mortalli Bloodshot


Jared Leto sedang dalam negosiasi untuk membintangi Sony's Bloodshot yang didasarkan pada buku komik indie terbitan Valiant Entertainment. Proyek yang diproduksi oleh Neal Moritz ini akan disutradarai oleh Dave Wilson yang bermitra dengan sutradara Deadpool Tim Miller di Blur Studios.


Ini akan menjadi film kedua dari kesepakatan lima film antara DMG dengan Valiant. Sony mengakuisisi seri komik Bloodshot dari Valiant sejak 2012. Yang pertama diangkat adalah adalah Harbinger.


Leto ditawari untuk memerankan protagonis Bloodshot Angelo Mortalli yang dijebak dalam sebuah pembunuhan yang tidak ia lakukan. Ia masuk kedalam program perlindungan saksi, namun dikhianati oleh agen FBI yang menjaganya, diculik dan dipaksa menjalani program eksperimental dimana tubuhnya disuntik dengan 'nanites', menghapus ingatannya dan membangun tubuhnya menjadi senjata dengan kekuatan super dan kekuatan penyembuhan. Karakter ini diciptakan oleh Kevin Van Hook, Don Perlin, dan Bob Layton pada tahun 1992.



Film ini akan diproduksi oleh Moritz dan Toby Jaffe melalui Original Films dan oleh Vinesant Dinesh Shamdasani dengan Matthew Vaughn dan Jason Kothari sebagai produser eksekutif.Sekuelnya menyusul setelah crossover antara Harbinger dengan Bloodshot di Harbinger Wars movie.


 Sumber: Deadline

Popular