Saturday, July 15, 2017

Footage/Trailer Avengers Infinity War SDCC 2017



Di acara D23 Expo kemaren, Marvel menunjukkan sebuah trailer/footage untuk Avengers: Infinity War 2018. Internet menggila, search untuk leaked footagenya menumpuk. Tentu saja footage ini tidak akan dirilis online, setidaknya dalam waktu dekat. Tapi kita bisa melihat deskripsinya sebagai gambaran betapa serunya film ini nanti. Berikut deskripsinya:

Poster Fanmade

Thor terlempar dan menabrak Milano (pesawatnya Guardians of The Galaxy). "Bersihkan itu!" Ujar Rocket, layaknya ada serangga nabrak kaca pesawatnya. Hue hehe. Star Lord: "Sepertinya dia berbahaya, pasang muka garang!" Mantis lalu 'membangunkan' Thor, Thor menyapa para Guardians: "Who the hell are you?"  

Wanda membelah sebuah mobil terbakar (kemungkinan untuk menolong Vision yang terjebak diantaranya karena Wanda tampak sedih)

"Maut mengikutinya seperti bayangan" suara seorang perempuan menjelaskan tentang Thanos. Loki muncul, mengambil Tesseract dimana disitu ada salah satu Infinity Stones-nya dan menyerahkannya pada seseorang.

Peter Parker dalam bus sekolah. Bulu halus di lengannya berdiri (hmm Spider-sense?). "Dia datang untuk kita" ujar Tony Stark. Sebuah pesawat angkasa terdampar di bumi yang hancur. Mantis, Iron Man, Thor, Doctor Strange, Hulk, berdiri menyambut beberapa pesawat angkasa yang mendekat.

"Fun really isn’t something one considers when balancing the universe,” Gamora terlihat ketakutan, "tapi ini membuatku tersenyum!", Star Lord bilang "Oh no!" Thanos keluar dari sebuah portal. Star Lord, Doctor Strange dan Spider-Man terlihat beraksi, Spidey dengan kostum barunya.

Lalu potongan terlihat Vision dibalik jeruji, prajurit Wakanda, Black Widow dengan rambut pirang, Captain America brewokan, Iron Man dengan armor barunya, Hulkbuster muncul. 

“I’m sorry Tony,” ujar Peter Parker terluka di pangkuan Tony Stark. Thanos mencengkram kepala Thor dan meremasnya. Lalu Thanos dengan Infinity Gauntlet di tangannya, menggunakan dua kekuatan batu tersebut dan menggenggam sebuah bulan dan melemparkannya ke sebuah planet (bumi?) dimana orang-orang berdiri. Lalu muncul judul.


Berikut adalah leaked (bocoran)nya:


Bagaimana pendapatmu tentang gambaran footage ini? Komen ya.
Untuk komen di facebook klik disini.
Sumber

Patung Thanos di D23 Expo



2 comments

website rapih banget, apresiasi terhadap penglola, keep it up
kunjungi web kami
<a href="http://goldengamat.biz/obat-tradisional-tumor-payudara/>GOLDEN GAMAT MITOHA</a>

website rapih banget, apresiasi terhadap penglola, keep it up
kunjungi web kami
GOLDEN GAMAT MITOHA

Popular