Tuesday, August 22, 2017

WB/DC Akan Membuat Film Joker Baru

Beragam Wajah Joker Origin
Warner Bros dan DC-Comics sedang dalam tahap awal rencana pembuatan film spin-off dari Batman Universe lainnya, yakni cerita origin sang penjahat ikonik: The Joker. Tapi kejutannya adalah, film ini akan terpisah dari DCEU alias tidak seuniverse dengan film DC sebelumnya seperti Man of Steel, Justice League, Wonder Woman dsb.

WB telah menunjuk Todd Phillips (The Hangover) untuk menulis naskahnya, dan Scott Silver (8 Mile). Phillips juga akan menyutradarainya dengan Martin Scorsese sebagai produser. Film ini akan menjadi film pertama di bawah divisi baru dari WB/DC yang saat ini belum diberi nama. Divisi ini akan memproduksi film-film DC dengan alur cerita unik dan terpisah (stand alone) dengan film lainnya dengan mengangkat tokoh-tokoh populer dari DC-Comics. Tentunya dengan aktor-aktor yang berbeda pula.

Rencananya, film Joker akan bersetting di awal 80-an di Gotham City, dengan cerita kriminal yang  keras plus gaya-gaya Scorcese seperti Taxi Driver, Raging Bull, atau The King Of Comedy.

 

UPDATE!
Dikabarkan WB sudah menghubungi aktor watak peraih Oscar untuk peran Joker ini, yakni Leonardo DiCaprio. 


.

Popular